Singkong Goreng Merekah

Sumber: ????

Bahan:
singkong/ubi kayu, kupas, cuci bersih, potong-potong
bawang putih, parut
ketumbar, haluskan
garam
air hangat
minyak goreng

Cara Mengolah:
- Goreng singkong dalam minyak panas yang banyak hingga setengah matang.
- Angkat, masukkan singkong dalam air hangat yang telah di beri garam, bawang putih parut, dan ketumbar halus.
- Diamkan selama 20 menit. Angkat tiriskan.
- Panaskan minyak goreng, goreng kembali singkong hingga kuning kecokelatan dan merekah.

About these ads

13 Responses so far »

  1. 1

    winny said,

    resep nya sudah bagus hanya perlu ada gambarnya,,
    thanks

  2. 2

    deni said,

    ini dia yang dicari…thanks ya, gua mau cobain..

  3. 3

    Koko said,

    kalo resep ketela goreng yang pake bumbu tabur ada ga ya? thanx

  4. 4

    Imam N. said,

    Makasih idenya…
    Ada ketela pohon di kebun, sayang klo cuman direbus/digoreng biasa…biar ga bosan gt…

    Lagian besok ada ronda…bisa sekalian untuk konsumsi….makasih..

  5. 5

    Zidan said,

    Wah kayaknya enak bgt nih.jadi pgn nyoba

  6. 6

    maya said,

    muantaaabbbb…..sesuai sm yg dibayangkan!! tp klo saya gak pake ketumbar, cm air+garam, thanx resepnya ya

  7. 7

    d3'leE said,

    Puasa gni jd mw mkn singkong goreng. . .
    Hehehe

    Tq dc resep’a
    mantep bgt kek’a hehehe

  8. 8

    sri maryani said,

    tengkyu….somac….
    saya seneng banget dapet resep ini….kebetulan aku beli singkong banyak ,miswaku minta singkong merekah .eh ketemu resepnya
    makasih yah…mau saya coba

  9. 10

    pmreload said,

    ada jurus lain ga? mohon tambahan

  10. 11

    lala said,

    klo abis digoreng setengah mateng trus aku rendem pake air biasa tidak hangat jadi merekah juga ngk singkongnya???

    terus apakah faktor dari ubi kayu tua atau muda mempengaruhi bisa merekahnya saat di goreng apa tidak…???

    makasih

  11. 12

    isminurusshobah said,

    nah… ini baru ok!! thank ya…

  12. 13

    yudi said,

    makasih bnyk infonya ,sanggat berguna banget untuk aku,kebeneran aku bisnis singkong..nah klo da yang krang kejualkan bisa di olah lagi,,,heheheh mga aja tanmbah bnyak konsumenya,,,


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 95 other followers

%d bloggers like this: