Membuat Sosis Sendiri

Step by step membuat sosis sendiri: http://cikciks.multiply.com/photos/album/18/Langkah-langkah_membuat_Sosis

11 Responses so far »

  1. 1

    mas yafii said,

    matur nuwun.

  2. 2

    dea wijaya said,

    saya pengen mencoba usaha bikin sosis, tapi lom tahu cara pembuatannya dan resepnya.

  3. 3

    CONDRAT SINAGA said,

    aku mo blajar bikin sosis…rencana mau jualan juga…punya tipsnya Bapak/Ibu…???

    trimakasih…

  4. 4

    agung said,

    trima kasih pak jad

  5. 5

    Yoyong Chandra said,

    terus resep sosisnya mana yah ? aku cari -cari di website ini kok gak ada ?

  6. 6

    ony said,

    saya pengen tahu resep dan cara bikin sosis,klo tdk keberatan mohon sy diinfo.thxs

  7. 7

    Budi Raharjo said,

    gimana cara buatnya

  8. 8

    Saya langsung pengin nyoba nih..

  9. 9

    leady nurawanda said,

    mw memcoba bersama teman teman kelas saya .. terimakasih
    wkwkwkwkwkwk

  10. 10

    Unnie said,

    Mohon bantun nya…
    minta resep sosis donk…
    saya mo bikin sosis dari jamur…hatur nuhun…d tunggu resep nya…

  11. 11

    ulphe said,

    mana Resepnya


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 100 other followers

