TIPS KUE TALAM

Sumber: ?????

#Kukuslah kue talam dengan api kecil, agar lapisan atas kue talam rata, halus, dan tidak berlubang.
#Anda bisa menggunakan cetakan bervariasi. Dari cetakan sakura, bika ambon, sampai takir. Takir daun pandan dapat diganti dengan daun pisang.
#Pilihlah kentang yang tua, sehingga adonan talam kentang keju dapat pulen atau tidak berair.

5 Responses so far »

  1. 1

    Siska said,

    Hiii………
    Saya lagi cari resep kue talam ijo ni…..
    ada yang punya ga ya??? kalo ada boleh kirim email ke :
    keisya_sr@yahoo.co.id
    ditunggu lho resepnya

    tnx, mama keisya

  2. 3

    Elina said,

    haaaai…..saya elina saya suka sekali kue talam jagung, kalau ada yang punya resepnya tolong email ke elina yaaaaa…………please

    elinasari.nasution@yahoo.com

  3. 4

    Andi Risma said,

    Waahhh…pas buanget nih aq emang lg nyari resep talam ubi,..kebetulan mamaku datang dr kampoang bawa ubi sekarung Boooo…gila..aq jd bingung nih mau mau diapain aja…
    Tks,.ya numpang resepnya…

  4. 5

    wiwi said,

    haiiiiiii……..mo ikutan nanya neh gimana seh caranya bikin catakan kue talam dari daun pandan?????????
    please jawab yah thanks.


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: